Pacaran Adsens: Trend Pacaran Zaman Now

Pacaran Adsens: Trend Pacaran Zaman Now. Saya teringat seorang teman yang pernah berkata, “Zaman sekarang itu, gaya pacaran berbagi bisnis.” Maksud teman saya itu, orang pacaran sudah memiliki ‘investasi’ bersama. Apakah mereka membangun bisnis dengan modal bersama atau sudah menyicil rumah dengan uang bersama sebelum menikah.

Lalu MG Legends kembali mendengar Raditya Dika dalam SUCRD terbarunya, “Banyak anak banyak adsense” Untuk menyinggung keluarga Halilintar dan keluarga lainnya yang memanfaatkan ‘keluarga’ dalam adsense. MG langsung berkata dalam hati, “AHA. Ini menarik.”
Well, karena di MG Legends memang temanya membahas cinta, MG pikir, tema ini cocok banget untuk dibahas.

Ada banyak selebgram yang memulai karir mereka dengan pacarnya. Sepasang sejoli masuk ke mobil. Lalu mereka berbincang-bincang. Bisa tentang apa saja, temanya adalah kehidupan sehari-hari. Bisa tentang cinta, orang tua, seksis (cowok begini sedangkan cewek begitu), kekurangan dan kelebihan pasangan, dan semua hal yang dramatis lainnya. Netizen kan suka yang dramatis. Karena itu sinetron Putri yang Terkukar banyak penonton. Hehe.


Tidak sedikit yang bikin prank pada pacarnya. Prank chat sama mantan, prank diajak makan malam mantan, dan prank lainnya. Si perempuan lebih sering jadi korban. Mereka menangis, sementara kamera sudah dipasang. Setelah perempuan sesenggukan, barulah si laki-laki mengatakan ‘ini hanya prank. Mana mungkin aku begitu. Kau lah bulanku, kau lah bintangku. Tanpa kamu pasir di lautan akan mengering!

Penonton dan si laki-laki terharu ternyata si perempuan sangat mencintai dia. Dia memiliki rasa cemburu yang tinggi, tidak mau kehilangan. Karena itu menangis hingga sesenggukan.
Apakah ini acting? Jika kalian perempuan dan ada di posisinya, kalian mmau video itu diupload?
Bukan hanya itu. MG juga pernah menemukan selebgram yang tidak mau diajak keluar negeri karena mengatakan pacarnya harus ikut. Padahal klien tempat MG bekerja saat itu hanya ingin mengajak si perempuan. Gagal deh dia diajak keluar negeri.

READ  Gaya Kasual Shen Yui Cocok Dipakai Ngedate

Ada juga selebgram dan youtuber yang bisa disewa sepaket. Biasanya untuk endorse baju couple, sepatu couple, jaket couple, promosi Wedding Organizer, dan segala semsuatu yang diperuntukkan untuk pasangan.

Selebgram atau youtuber semacam ini digemari banyak sekali orang. Di sosial media, mereka berlomba-lomba disukai oleh netizen sebagai pasangan romantis, pasangan harmonis, dan kriteria lainnya yang disukai orang dalam rumah tangga. Sebagian dari mereka memang mengandalkan cinta netizen untuk mendapatkan uang.

Tidak percuma pepatah mengatakan, berdua lebih baik dari pada satu, Rezeki akan bertambah untuk pasangan. Eh, wait, bukannya ini berlaku untuk mereka yang sudah menikah?
Duh, MG jadi tidak tega. Jangan-jangan pembaca MG jomblo semuanya. Jika iya, ini tidak berlaku bagi kalian ya, Mblo. Jika pembaca MG sudah berpasangan, boleh tuh. Pamer kemesraan di sosmed. Mana tau kan ada brand yang ingin menyewa untuk mempromosikan paket honeymoon. Apapun status kalian, MG berharap kalian bahagia.
Btw, siapa nih influencer favorit kalian?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *